Saturday 7 November 2015

Speaker Mini Bluetooth dengan Remot Kamera Selfie

Mini Speaker + Remot Selfie
Salam Blogger, Speaker Mini Bluetooth dengan Remot Kamera Selfie - Saya itu orangnya penasaran dengan barang elektronik yang unik. Kali ini saya akan mencoba membahas sebuah perangkat. Jenis perangkat ini terbilang unik karena bentuknya mini (kecil) tetapi memiliki banyak fungsi. Nama Perangkatnya yaitu Speaker Mini with Remote Selfie. sebelumnya saya juga penasaran dengan Handphone Proyektor Murah, simak ulasannya disini. Saya kebetulan sedang mencari speaker bluetooth. bingung harus mencari kemana, akhirnya saya mencari barang tersebut lewat website Bukalapak. ternyata di bukalapak barang jenis speaker banyak sekali yang menjualnya.

Saya mencoba lihat satu persatu spesifikasi dan harga barang tersebut. Ada yang menjual murah tetapi fiturnya kurang lengkap ada pula yang menjual dengan harga standar tetapi memiliki banyak fungsi, akhirnya saya memilih barang speaker multifungsi tersebut.
Baca disini: untuk melihat cara saya membeli barang speaker online di bukalapak
Berikut ini Penjelasan lengkap saya mengenai barang yang saya beli di bukalapak:
Speaker Bluetooth with Remote Selfie
Speaker Bluetooth with Remote Selfie
    Spesifikasi Produk: 
  • Jenis Barang: Wireless Bluetooth Speaker 
  • Brand: UISkey & neutral 
  • Tipe Perangkat: SBOX-B650
  • Ukuran: Panjang 80mm Tinggi 4.4mm Lebar 20mm
    Ukuran Speaker Bluetooth
     
  • Berat: 50 gram
  • Fitur Perangkat:  Remote control Self, Bluetooth Speaker + Self + TF card player + FM radio (radio is very good, built-in antena) 
  • Jenis Speaker: High-performance dual magnetic speaker unit + bass co diaphragm, sound mixing thick 
  • Baterai: 300 mAH lithium polymer batteries (bisa bertahan 160 Menit untuk mendengarkan musik dengan maksimal volume dan Talk Telp 300 menit)
  • Warna Produk: Hitam, Putih, Pink, Biru, Ungu
  • Material Produk: ABS engineering materials + rubber oil 
  • Chip: Vimicro & RDA 3.0 version (low power consumption, stable performance, programs mature) 
  • Speaker: Special specification dual high-performance NdFeB magnetic full-range speaker unit 
  • Fungsi Perangkat: Bluetooth input, speakerphone, TF card playback, audio input 
  • Kompetible Perangkat; Smartphones (bluetooth), tablet, PCs, laptops best audio companion 
  • Jenis Bluetooth: 3.0 standard, Bluetooth devices compatible with a variety of digital products 
    Paket Pembelian:
  1. Mini Sport Sound Box + Gantungan tali id card (lanyard)
  2. Kabel USB
  3. Buku Panduan
    Kegunaan Perangkat
  1. Bisa untuk speaker bluetooth (Dengerin musik dari handphone)
  2. Bisa untuk remot kamera selfie
  3. Bisa untuk mic and speaker telpon (Bluetooth mode)
  4. Bisa untuk mendengarkan lagu dengan Micro sd
  5. Bisa untuk FM radio (With antena)
Rasa penasaran saya akhirnya terpecahkan dengan saya membeli perangkat ini. Ukurannya yang sangat kecil sebesar kunci mobil, Mudah untuk di bawa kemana mana. walaupun saya tidak terlalu suka selfie, tetapi dengan adanya remote selfie dalam speaker bluetooth ini. jadi tidak perlu repot berfoto dengan memegang perangkat handphone. Suara yang di keluarkan dalam speaker bluetooth ini lumayan jernih, bass nya pun terdengar baik. Sekian informasi mengenai Speaker Mini Bluetooth dengan Remot Kamera Selfie. Semoga bisa menambah informasi tentang gadget unik. Terimakasih