Monday 6 July 2015

Pengalaman Pasang Kaca Film Mobil

Pasang Kaca Film Mobil.
Pasang Kaca Film Mobil.
Salam blogger. Pengalaman Pasang Kaca Film Mobil - Berhubung sekarang sudah banyak orang yang mempersiapkan dirinya untuk mudik ke kampung halaman, saya akan sedikit membicarakan masalah reparasi mobil, terutama tentang Pengalaman Pasang Kaca Film Mobil. Buat kalian yang suka gelap, Ada baiknya mobil anda pakai kaca film yang kegelapannya sekitar 60-80% karena, dengan begitu mobil anda jadi terlihat lebih menarik. dari pada mobil yang kacanya transparan, kelihatan dari luar. jadi bisa lebih waspada terhadap pencurian dan kulit kita tetap bisa terjaga dari pancaran Sinar Ultra Violet (UV) karena terik matahari karena bisa menimbulkan kanker kulit.

Kaca Film Terbagi menjadi 2 model
1. Kaca film yang berwarna gelap
2. Kaca film yang bening atau clear


Pengalaman Pasang Kaca Mobil di Bengkel Reparasi dan Aksesoris Mobil.
Baca juga Pengalaman ketok magic mobil
  1. Cari Informasi Perbandingan Harga Toko 
    Hal yang pertama harus anda lakukan adalah Carilah Toko Reparasi atau kaca film mobil terdekat, Setiap Toko mengambil untung yang berbeda-beda, untuk itu saya sarankan anda untuk survey ke beberapa toko, bandingkan harganya.
    Toko Aksesoris Kaca Film
    Toko Aksesoris Kaca Film
  2. Toko kaca film biasanya menjual juga aksesoris-aksesoris mobil, seperti Audio musik (sound), Cover handle, Parfum, Bantalan kursi jok, sarung jok dan lain sebagainya. Berapa harga ganti kaca film mobil? Harga atau tarif Pasang kaca Film mobil :
    a. Paket Full Set High Quality (Kaca Depan Kanan Kiri Belakang) 
    Harganya mulai Rp 1.000.000 sampai dengan Rp 3.000.000 + + (Kualitas terjamin, Garansi 5 tahun)
    b. Paket Full Set Standard Sparta (Non branded) 
    Pasang kaca film mobil full set dengan merek standar di bandrol sekitar Rp 250.000 sampai dengan Rp350.000 khusus mobil model Mvp seperti mobil AvanzaXeniaErtiga,
    c. Hanya pasang sebagian saja, Kaca film standard sparta (non branded)
    Harga yang di tawarkan sekitar 40-60 ribu per kaca pintu.


  3. Pemilihan Kaca Film 
  4. Selanjutnya Pilih kaca film yang akan anda di pasang ke mobil anda. enaknya mobil baru itu pakai kaca film berapa persen ya?. Pastikan anda mengetahui tingkat kegelapan yang menurut anda baik, saran, kaca depan pakai tingkat kegelapan 20-40 %, untuk kaca pintu pilih tingkat kegelapan 60-80%. berikut ini nama-nama Merek Kaca Film Ternama yang mempunyai kualitas terbaik:
    • Ice berg, 
    • Virtue, 
    • 3M, 
    • Spectrum, 
    • Masterpiece, 
    • V-cool, 
    • llumar. 
    • Perfections, 
    • Johnsons, 
    • Hüper Optik, 
    • GP Film, 
    • Solar Guard, 
    • Perfection Film. 
      Saya sarankan untuk mobil baru untuk memasang kaca film dengan kualitas terbaik, Kenapa saya sarankan menggunakan kaca film yang memiliki branded, karena kaca film tersebut memiliki kelebihan dibandingkan dengan kaca film standard,
      1. Kelebihan:
        • Penahan panas dan silau yang berlebih dari sinar matahari sehingga dapat menghemat penggunaan Ac yang berlebihan
        • Menjaga agar suhu didalam kabin mobil tetap stabil 
        • Penampakan dari depan ke dalam terlihat gelap tetapi dari dalam lihat keluar tetap terang
        • Melindungi pengemudi dan penumpang dari serpihan kaca ketika terjadi kecelakaan
      2. Kekurangan:
        • Harga Lumayan mahal


  5. Ganti Kaca Film
  6. Jika anda sudah memilih tempat pemasangan kaca film dan mengetahui harga serta jenis film yang dipakai. selanjutnya silahkan anda ganti kaca film mobil anda, adapun Proses pergantian kaca bisa anda lihat sebagai berikut:
  • Kaca film yang lama dilepas dengan menggunakan goresan Cutter dan air sabun.
  • Kaca dibersihkan dengan air shampo. Kalau kaca mobil masih ada film-nya, kelupas dulu sampai bersih. Selanjutnya apabila kaca mobil masih ada bekas lem, Sempotkan ke kaca tersebut, dengan air shampo yang dimasukkan ke dalam alat penyemprot. Sambil di gosok dengan cutter atau silet sampai benar-benar bersih. 
  • Lalu dari luar kaca mobil di Mal dulu, sehingga ukuran sesuai dengan bentuk kacanya. Jika kaca mobilnya berbentuk lengkungan seperti pada mobil-mobil sedan, cara ngemalnya dibantu dengan di panasi memakai hairdryer, sampai benar-benar bentuknya seperti kacanya. 
    Mal Kaca Film Mobil
    Proses Nge-Mal Kaca Film Mobil dari Luar
  • Langkah selanjutnya, bersihkan sekali lagi kaca mobil dari dalam kemudian semprot kaca mobil sampai merata dengan air shampo, 
  • Lalu lepas atau buka kembali kaca film yang telah di-mal tersebut sambil menyemprot film yang mau ditempel ke kaca mobil. 
  • Tempelkan film tersebut ke kaca mobil bagian dalam, sambil di semprot lagi, atur letaknya dengan menggeser ke kiri dan kanan atau ke atas dan bawah.
  • Setelah kaca filmnya di tempelkan, tekan perlahan-lahan kaca filmnya sampai air shampo nya keluar. Lakukan berulang-ulang sampai air shampo hilang dan ratakan jangan sampai ada gelembung udara di dalam film tersebut.
    Pemasangan kaca Film dari Dalam
    Pemasangan kaca Film dari Dalam
     
  • Setelah selesai biarkan kaca film tersebut mengering, Terus berapa hari waktu kering kaca film? kira-kira 1 sampai 2 hari. Ingat jangan menggeser atau membuka kaca mobil, baik yang memakai manual atau otomatis. Tunggu sampai kering. disarankan kalau ingin transaksi seperti bayar tol atau lainnya, lebih baik buka pintu, jangan buka kaca jendela, karena kaca filmnya belum kering secara sempurna. menghindari gelembung atau terkelupas.
  • Kalau sudah kering kaca mobil bisa digunakan baik digeser atau diturunkan ke atas atau ke bawah.
    Kaca Film (Solar Guard) Berwarna Gelap Terpasang
    Kaca Film (Solar Guard) Berwarna Gelap Terpasang
Nah itu pengalaman saya tentang pasang kaca film mobil. Ada banyak manfaat dalam pemasangan kaca film. seperti yang sudah dijelaskan pada postingan diatas. Cukup sekian, siapa tau bisa memberikan informasi mengenai pemasangan film mobil. Terimakasih dan Wassalam.
Untuk informasi pemasangan kaca film Anda bisa menghubungi Jasa Pasang Kaca Film Panggilan dengan Format sbb :

#Promo KF#Mobil #Nama #No Hp #Alamat

Contoh:
#Promo KF 3M #Avanza #Suratno #081542174763 #Villa Mutiara Cikarang Blok A2 No 7 Cikarang Bekasi

Silahkan kirim Sms atau Whatsapp ke nomer dibawah ini:
081542174763 (WA) 
0852 1125 3555 (WA) 
087877418080 
Atau kunjungi langsung ke blog: www.kacafilmpanggilan.blogspot.com.

Tags: Pasang kaca film mobil 20 persen, 40 persen, 50 persen,60 persen,70 persen,80 persen,90 persen,100 persen, tips memilih kaca film mobil terbaik untuk kaca film depan,  daftar harga kaca film mobil kaca film mobil v kool kaca film mobil 3m kaca film mobil yang bagus harga kaca film mobil murah daftar harga kaca film mobil solargard daftar harga kaca film mobil avanza terbaru, kaca film depan murah tidak memantulkan, Pilih Spesifikasi dan Harga Kaca Film Mobil Yang Sesuai, berapa persen kaca film yang ideal, kaca film mobil yang bagus berapa persen kaca film depan berapa persen kaca film mobil berapa persen ukuran kaca film mobil yang ideal kaca film depan terbaik kaca film depan harga, Huper Optik Kaca Film MOBIL Murah Sparta Silver, Kaca Film Mobil Murah Berkualitas jadi adem betah dimobil, berapa persen kaca film mobil yang pas, kaca film murah anti gores yang berkualitas kaca mobil mulai dari kaca depan,kaca samping dan kaca belakang mobil, Kaca Film Untuk Mobil Anda?, Paket Kaca Film Full Depan Blkg Samping Ktt Murah Mantap, kaca film untuk menahan panas dan memantulkan cahaya,Jenis Kaca Mobil, Perlindungan Panas Dengan Kaca Film Mobil Perfection, Terobosan V-Kool Untuk Kenyamanan Berkendara, Hal Penting Kaca Film Mobil, Memilih Kaca Film Mobil Tidak Bisa Asal Gelap,  menyerap panas dan memantulkan sinar ultraviolet, kaca Film Sparta warna silver, tips dalam memilih kaca film, gelap-terang bulan ukuran, kaca film mobil gelap. daftar harga kaca film 2015, daftar harga kaca film mobil solargard daftar harga kaca film mobil avanza daftar harga kaca film mobil murah daftar harga kaca film 3m daftar harga kaca film mobil llumar daftar harga kaca film mobil 2014 daftar harga kaca film mobil panther, Harga Kaca Film Mobil Atau Gedung 3M & V Kool 2015m Harga Kaca Film Mobil Iceberg Terjangkau Berkualitas, .