Monday 27 July 2015

Service Mobil di Toyota Home Service

Toyota Home Service (THS)
Toyota Home Service
Salam blogger, Service Mobil di Toyota Home Service - Tidak terasa sudah beberapa pekan tidak aktif bermain blog dikarenakan mudik ke kampung halaman. ingin ngeblog tapi terkendala dengan sulitnya signal internet dikampung halaman dan UC Browser yang bermasalah tidak bisa buka blogger. Akhirnya sekarang baru bisa buka blog lagi.

Mobil yang terlihat menarik dari luar, belum tentu kondisi mesinnya dalam keadaan baik. ketika menjelang mudik dan sesudah mudik selesai, pasti semua bengkel akan dipenuhi kendaraan yang akan di service, nyatanya saya liat di bengkel mobil mengalami peningkatan. untuk itu saya mencoba memakai Jasa toyota home service, karena Setiap orang memiliki kesibukan masing masing, Apabila anda mengalami kesibukan yang super padat. Toyota Home Service (THS) bisa menjadi solusi saat Anda tidak dapat membawa kendaraan Toyota Anda ke bengkel. karena Toyota Home Service adalah salah satu fasilitas pelayanan dari Auto 2000 yang dapat melakukan servis kunjungan ditempat anda, baik di kantor atau di rumah pribadi anda, dengan tujuan memberikan kemudahan bagi pemilik kendaraan Toyota yang tidak sempat datang ke bengkel.


Kelebihan memakai jasa Toyota Home Service (THS):
  1. Jasa terjamin karena montir atau mekanik nya sudah profesional (Bergaransi)
    Servis dengan Toyota Home Service
    Servis dengan Toyota Home Service
    (Dokumen Pribadi)
  2. Tidak perlu antri ke bengkel untuk service
  3. Bebas biaya transport (kunjungan), 
  4. Sparepart dijamin asli sama seperti di bengkel resmi
  5. Servis lumayan cepat, kurang dari 2 jam (tune up, service berkala,  ganti oli, ganti kampas rem, alarm mobil, dll)
  6. Bisa lihat service secara langsung dirumah anda
  7. Kepastian waktu yang tepat (booking), sehingga tidak perlu takut menggangu aktivitas waktu anda
  8. Peralatan service yang lumayan lengkap, dan didukung dengan mobil yang di desain khusus seperti bengkel berjalan.
    Peralatan Mekanik Toyota Home Service
    Peralatan Mekanik Toyota Home Service
    (Dokumen Pribadi)
  9. Pembayaran dapat menggunakan kartu debit dan kartu kredit dengan fasilitas Electronic Data Capture. (Berlaku untuk Visa, Mastercard,dan ATM Bersama)
  10. Pelayanan yang Ramah, kita bisa di kasih Tips-tips tentang mobil yang kita gunakan.
    Mekanik Toyota Home Service
    Mekanik Toyota Home Service
    (Dokumen Pribadi)

Cara memakai jasa Toyota Home Service (THS) cukup mudah, anda tinggal booking dengan cara menelpon, maka mekanik akan datang ketempat anda, Jadi tidak perlu repot untuk mencari bengkel resmi. (disarankan untuk booking telpon 2-3 hari sebelum waktu yang diinginkan untuk service). Mobil yang disediakan untuk toyota home service diantaranya Kijang Innova, Hilux, Dyna dan Avanza, Pengalaman THS yang datang pakai kendaraan avanza.
Toyota Home Service
Toyota Home Service
(Dokumen Pribadi)
Untuk nomer telpon Toyota Home Service cabang Bekasi bisa anda hubungi ke (021) 82422000, Atau bisa telpon atau SMS ke mekaniknya langsung 0813-1633-3242 (Kris). Saran saya kalau hanya untuk service ringan silahkan pakai jasa THS (Toyota Home Service) untuk service mobil toyota, namun jikalau memerlukan perbaikan berat, Silahkan anda mengunjungi ke bengkel terdekat. Sekian informasi mengenai Toyota Home Service, semoga bisa bermanfaat...