Monday 3 August 2015

Runner Up Giveaway - Terimakasih Untuk Adamsains

Salam blogger. Runner Up Giveaway - Terimakasih Untuk Adamsains - Saya sangat berterimakasih untuk Mas Adam Hussein yang sudah memberikan beberapa hadiah untuk saya, Kebetulan web blog adamsains.us mengadakan giveaway dan dalam giveawaynya saya termasuk katagori pemenang no 2. Namun Sebelumnya saya akan memberikan info tentang giveaway. Menurut pendapat saya Giveaway adalah suatu mini kontes yang di selenggarakan oleh seorang blogger atau suatu development untuk mempromosikan web/blog atau sebuah produk. Giveaway yang saya ikuti adalah giveaway yang di adakan oleh web blog Adamsains.us.
Adapun postingan yang saya tulis untuk mengikuti giveaway adalah: Terapi Ruqyah Bersama Adamsains

Berikut ini hadiah yang saya dapat dari Giveaway adamsains dot us tahun keempat 2015.
Paket hadiah dari adamsains
Paket hadiah dari Adamssein Media

Hadiah pertama yang saya terima yaitu Pulsa, walau nominalnyanya tidak terlalu besar, Namun cukup untuk saya pakai telpon dan Sms an...
Hadiah pulsa dari adamsains
Screenshoot Hadiah pulsa dari Adamsains

Hadiah yang kedua yaitu berupa Paket. yang isinya sebuah Sertifikat dan sebuah buku. berikut ini sertifikat yang saya dapatkan.

Sertifikat Giveaway Adamsains 2015
Sertifikat Giveaway Adamsains 2015
Sedangkan buku yang saya dapatkan yaitu "KUMPULAN KUPAS TUNTAS FENOMENA REMAJA". Sungguh luar biasa karena buku yang saya dapatkan adalah karya mas Adam sendiri. Walau baru tau wujudnya secara langsung buku tersebut, Saya langsung terkesima sama isinya. dari segi bahasanya mudah ditangkap, mudah di mengerti, dan isinya pun sangat lugas. banyak informasi yang saya dapat didalam buku tersebut.
Buku Kumpulan Kupas Tuntas Fenomena Remaja
Buku Kumpulan Kupas Tuntas Fenomena Remaja
Silahkan Baca review Buku Kumpulan Kupas Tuntas Fenomena Remaja
Menurut pendapat saya mengenai penilaian Giveaway:
  1. Suatu kontes yang tidak terfokus dengan penilaian search engine. karena penilaian giveaway tidak "pure" atau murni dari mesin pencarian.
  2. Jumlah komentar or rate pageview dalam posting tidak terlalu mempengaruhi.
  3. Waktu penulisan posting tidak mempengaruhi. Mau duluan posting atau Mau tunggu waktu kontes berakhir.
  4. Domain TLD tidak menjamin untuk anda bisa menang menjadi juara..
  5. Posting dibuat dengan teliti, unik dan kreatif.
  6. Sesuai dengan ketentuan dan syarat penyelenggara Giveaway.
  7. Lucky...Kenapa saya bilang lucky (beruntung). Karena pesertanya banyak yang mahir SEO. Hanya saya yang kurang begitu paham mengenai optimasi SEO.
Untuk penilaiannya hanya pemilik blog adamsains saja yang mengetahuinya. walaupun saya hanya menjadi runner up atau pemenang no 2, tapi Alhamdulilah tetap bersyukur. Dengan begitu saya bisa tau kelemahan atau kekurangan yang ada pada blog saya, Mungkin karena kurang optimasi atau memang tulisan saya kurang menarik. Dengan updatenya postingan ini, sekaligus saya pemilik blog ini akan mencabut banner giveaway yang sudah tampil di sidebar kanan blog ini selama 5 bulan, dikarenakan kontes tersebut telah usai.

Sekali lagi saya berterimakasih kepada Adamsains.us yang sudah menyelenggarakan kontes Giveaway, hadiahnya bisa menjadi kenangan kelak ketika saya berhenti dari blogger. Dan tak lupa pula saya mengucapkan terimakasih juga kepada teman-teman blogger yang telah meluangkan waktu untuk sekedar memberikan saran atau sebuah masukan melalui kotak komentar. Wassalam