Tuesday 30 June 2015

Cara Mudah Mengambil Uang Dari Google Adsense

Cara Mudah Mengambil Uang Dari Google Adsense
Cara Mudah Mengambil Uang Dari Google Adsense
Salam blogger, Cara Mudah Mengambil Uang Dari Google Adsense  melalui Western Union -  Pada dasarnya google adsense itu menampilkan suatu iklan, dimana iklan yang ditampilkan dalam google adsense bisa saling menguntungkan satu sama lain, Antara penerbit iklan dan pemasang iklan. Awalnya saya hanya menerbitkan iklan google adsense sebagai hiasan blog saja, ternyata oh ternyata, saya bisa mendapatkan sedikit recehan dolar. Sebelumnya saya pernah Posting:"Iklanku Harapan Palsu". Saya kira iklan yang terpasang di blog ini semuanya harapan palsu, Ternyata google Adsense memberi harapan pasti. setelah sebelumnya saya dulu pernah dibanned, Tapi tenang dulu sob, buat anda yang pernah mengalami banned atau belum pernah di approve silahkan baca : "Cara mendaftar ulang google adsense yang terkena banned". Jika anda masih belum paham silahkan hubungi contact person saya (Sms). 

Jika yang lain sudah mahir sekali dengan google adsense, lain halnya dengan saya, yang masih belajar sedikit mengenai adsense. Melihat yang lain sudah mahir bermain adsense karena dalam 1 bulan saja sudah ada yang bisa langsung mencairkan uang, Apalah dayaku hanya bisa 3 bulan baru bisa mencairkan uang google adsense, karena pendapatan hanya kisaran 1, 2, 3 Dolar saja per hari :'(
estimasi pendapatan Google adsense
Estimasi pendapatan Google adsense (Dokumen pribadi)

oke langsung aja saya akan sedikit memberikan informasi tentang cara mengambil menarik mencairkan uang google adsense melalui via western union di kantor pos Indonesia berdasarkan pengalaman pribadi:

Yang harus anda persiapkan yaitu:
1. Bukti Dari Google Adsense seperti No Pin (MTCN)
2. KTP Asli & Foto Copy KTP

Pertama kali anda harus buka akun google adsense anda.
Tanda pemberitahuan jika uang dari google adsense bisa dicairkan
Tanda pemberitahuan jika uang dari google adsense bisa dicairkan
Selanjutnya anda klik Action, lalu silahkan pilih pengaturan pengambilan, Saya sarankan pakai metode pengambilan via western Union, selanjutnya silahkan anda atur alamat tinggal anda sesuai dengan KTP asli anda.
Pengaturan Metode Pencairan Uang
Pengaturan Metode Pencairan Uang
Jika sudah di atur, silahkan tunggu beberapa hari. SARAN saya kalau bisa anda setting pembayarannya pada setiap tanggal 22, karena Pihak google akan mersepon setiap Tanggal 23, Jadi anda tidak perlu menunggu lama. Apabila anda sudah menerima informasi kelanjutan dari google adsense, silahkan anda klik link biru yang sudah saya lingkari dengan warna merah yang tertera pada Akun google adsense anda, Seperti pada gambar berikut:
Pemberitahuan Jika Uang sudah bisa di ambil via Western UNION
Pemberitahuan Jika Uang sudah bisa di ambil via Western UNION
Maka akan muncul bukti seperti ini:
Bukti Dari Pihak Google Adsense
Bukti Dari Pihak Google Adsense
Kalau bisa bukti tersebut anda print, karena di bukti tersebut ada nomer MTCN atau pihak post nya bilang itu Nomer PIN. jika sudah anda prin, langkah selanjutnya, silahkan anda datang ke kantor post terdekat yang ada logo western union.
Kantor Pos Indonesia
Kantor Pos Indonesia

PL (Penjaga Loket)
S (Saya)
PL: Ada yang bisa di bantu?
S: Saya mau mencairkan uang mba
PL: Emang kirimannya dari mana mas
S: Dari Google adsense
PL: Coba saya cek dulu, mana nomer PIN nya
S: nih mba nomer nya (saya kasih Nomer MTCN)
PL; Oya bisa diambil nih...Silahkan isi formulirnya (Mba nya ngasih Kertas Formulir Western Union)
Selanjutnya Saya isi Formulir yang tadi dikasih Kurang lebih bisa anda lihat pada gambar dibawah ini:
Panduan cara mengisi Penerimaan uang lewat formulir western Union:
Formulir Blanko Western Union Post Indonesia
Formulir Blanko Western Union Post Indonesia
    Form Penerima
  1. Nama Depan ( First Name ): Isi nama depan anda
  2. Nama Belakang (Last name) : Isi nama belakang anda, Jika anda tidak memiliki nama belakang silahkan isi tanda titik (.)
  3. Alamat (Address) : Isi Alamat Rumah anda SESUAI Yang tertera di KTP atau Alamat google adsense anda
  4. No Telepon (Telephone No): Isi Nomer telpon anda atau Nomer Handphone

  5. Form Pengirim
  6. Nama Depan ( First Name ): Google Irland 
  7. Nama Belakang (Last name): LTD
  8. Alamat (Address) : Gordon House Barrow Street, Dublin 4I/E 10800
  9. Jumlah (Amount expected) : Isi sesuai Besar uang yang akan anda ambil (contoh : $248)
  10. Nomer Transfer (Jika Tersedia) (Money Transfer Control No): Isi Kode MTCN sesuai dari Google adsense (contoh: 5348723765)
  11. Tanda Tangan (Your Signature): Isi sesuai dengan Tanda tangan anda
Setelah semua isi formulirnya selesai, saya langsung menuju ke loketnya kembali untuk menyerahkan Blanko formulir yang sudah saya isi.
S: Ini formulirnya mba
PL: Ada KTP asli dan foto copy KTP nya mas
S: Ada mba. ( Saya kasih KTP asli dan Fotocopy ktp)
Berkas pengambilan uang via western union
Berkas pengambilan uang via western union
Selanjunya saya menunggu untuk dipanggil kembali kira-kira  sekitar 5 menit karena Penjaga Loketnya Memeriksa data keaslian, sesuai alamat yang ada di Google adsense dengan alamat KTP.

Kemudian saya dipanggil lagi...
PL: Bapak Achmad Fazri...
S: Iya saya
PL: Emang mas kerja di google ya.
S: ngga mba ini cuma sampingan aja
PL: Wah mas Hebat juga nih
S: Ah mba bisa aja ( GR )
PL: Silahkan tanda tangan disini sama cap jempolnya disini...
S: Oke siap
PL: ini Uangnya mas.
S: Terimakasih mba (dengan sedikit melirik mata, soalnya penjaga loketnya masih muda )
Bukti pencairan uang dari google adsense
Bukti pencairan uang dari google adsense
Alasan mengambil Uang dari google adsense
  1. Karena om Google sudah memberikan informasi, 
  2. Tadinya saya mau nunggu sampai $300. Tapi berhubung dolar sedang naik, saya memutuskan untuk mengambilnya
  3. Kantong Sudah Mulai Menipis
  4. Melihat kala itu sudah memasuki tanggal tua, akhirnya saya berfikir untuk mencairkan uang dari google adsense
  5. Dolar Sedang Naik
  6. Sebelum saya memutuskan untuk mengambil uang dari google adsense, saya mengamati perkembangan Dollar terhadap Rupiah, Karena Dollar sedang naik, saya memutuskan untuk mengambil uangnya.
Cukup sekian informasi mengenai Cara Mudah Mengambil Uang Dari Google Adsense, Jika anda mengalami kendala saat ingin mengambil uang dari google adsense, silahkan hubungi penulis. Terimakasih

Tags: Bukti pencairan uang dari google adsense, Cara Mudah Mengambil Uang Dari Google Adsense, cara mengambil menarik mencairkan uang google adsense melalui via western union di kantor pos Indonesia berdasarkan pengalaman pribadi