Thursday 25 June 2015

Pengalaman Ketok Magic Mobil

Pengalaman Ketok Magic
Pengalaman Ketok Magic  
Salam blogger. Pengalaman Ketok Magic Mobil - Pernahkah kalian mendengar Ketok Magic.? menjelang lebaran, bengkel ketok magic semakin ramai saja guys. sebutan ketok magic sendiri adalah bengkel reparasi body kendaraan, sedangkan magic tidak ada kaitannya dengan sihir seperti yang sering dibicarakan oleh media, akan tapi lebih pada bentuk keahlian khusus. ketok magic membutuhkan waktu yang relatif cepat, tidak memakan waktu lama dan hasilnya pun lebih rapih. (Menurut saya)

Semakin ramai kendaraan di jalan raya ditambah lagi dengan macet. membuat kendaraan kita tak bisa terhindari lagi dengan yang namanya gores atau lecet. Kondisi seperti ini bisa membuat kendaraan, khususnya roda empat seperti mobil, rentan terhadap gesekan-gesekan. dari gesekan tersebut akan menimbulkan bekas goresan. Bahkan, bisa lebih parah lagi loh guys, seperti body mobil penyok akibat tabrakan, baik itu secara sengaja maupun tidak sengaja. Untuk itu buat anda yang memiliki mobil baru, harus ekstra hati-hati, apabila mobil kesayangannya tidak mau lecet-lecet dan penyok.

Lalu jika mobil anda penyok, Solusi terbaik untuk mengatasinya seperti apa?  Kalau menurut saya yang harus anda lakukan yaitu dengan membawa mobil anda ke ketok magic. karena Salah satu alternatif untuk memperbaiki bagian mobil yang penyok adalah menggunakan jasa ketok magic. Jasa seperti ini sangat banyak diminati untuk memperbaiki mobil body yang terdapat lecet dan penyok. Dalam prosesnya ketok magic tidak menggunakan alat canggih seperti bengkel resmi yang mudah untuk dicari. Meski dengan alat yang sederhana, Ketok magic hasilnya cukup memuaskan loh dan biayanya itu tidak mahal. proses pengerjaan tergantung kerusakan body mobil tersebut. Misalnya, apabila mobilnya penyok dan cat warna mobil tersebut luntur akibat goresan tabrakan, maka kerusakan ini perlu dibongkar.dan membutuhkan waktu yang sangat lama. akan tetapi dalam pengerjaannya ketok magic hanya menggunakan ketokan khusus, dibandingkan dengan bengkel las cat duco lainnya. lalu lebih baik di body repair ketok magic atau di ganti baru mobilnya? Pastinya lebih baik di ketok magic ya. soalnya kalau beli mobil baru mahal...
Suasana ketok magic.
Suasana ketok magic.

1. Survey Tempat dan Harga Ketok Magic.
Jika kita ingin membetulkan kendaraan seperti mobil yang penyok atau gores ada baiknya kita harus survei tempat dan harga nya dulu. kenapa demikian? karena semua ketok magic akan membuat tarif sendiri. menurut pengalaman pribadi, Berapa sih Biaya Perbaikan Mobil Penyok? Berapa harga memperbaiki mobil lecet? Berikut ini Kisaran Harga Body Repair ketok magic untuk Mobil, Tarif ketok magic atau Harga yang di patok besarannya: (Ketok Magic Bekasi)
  • Jika kendaraan mobil hanya sedikit penyok tanpa gores, Maka memperbaiki mobil penyok harganya masih murah sekitar 100-200 rb. soalnya hanya pakai teknik dorong body. (Lama pengerjaan: kurang lebih 1 jam)
  • Jika kendaraan mobil gores sedikit. Harga yang di patok sekitar Rp.200.000 sampai Rp 350.000 per jengkal (lima jari). (Lama Pengerjaan: 2 sampai 4 jam, tergantung kerusakaan)
  • Jika mobil anda gores parah dan penyok akibat tabrakan biaya yang harus dikeluarkan sekitar 800 ribu sampai Jutaan rupiah, tergantung kesepakatan negosiasi terhadap tukang ketok magicnya.(Lama Pengerjaan:  1 sampai 3 Hari)
    Kendaraan Sebelum Ketok Magic
    Kendaraan Sebelum Ketok Magic
    Mobil yang mau di Ketok magic terdapat beberapa sisi yang rusak, seperti di pintu dan bemper depan mobil Akibat goresan dengan portal besi, karena abang saya baru belajar mobil dan masih grogi. alhasil mobil gores dan penyok parah...

2. Cari Tahu Kebenaran Ketok Magic.
Saya pernah pengalaman beberapa kali ke ketok magic, diantara pengalaman saya mendatangi ketok magic, terdapat suatu kejanggalan. Bukan bermaksut Su'uzon atau berperasangka buruk terhadap ketok magic. Tapi mobil yang saya ketok magic aksesoris mobil saya ada yang diganti, seperti wipper dan shock brecker. karena sebelum saya datang ke ketok magic, Wipper dan shock breaker mobil saya dalam keadaan baik-baik saja, tapi setelah di ketok magic. Wipper dan shock breaker mobil saya terasa berbeda. Soalnya mobil sempat di inap 2 hari di ketok magic. Untuk itu lebih baik anda cari kenalan yang sudah berpengalaman ke ketok magic.

3.Tanyakan Info Ketok Magic.
Kalau anda ingin ketok magic ada baiknya anda mencari informasi mengenai bengkel ketok magic tersebut, karena bisa jadi ketok magic yang akan anda pakai jasanya menggunakan "ilmu hitam" walaupun ini masih menjadi misteri, Tapi menurut obrolan saya dengan tetangga. Jika Ketok magic yang menggunakan "ilmu hitam atau ghaib"  Pasti mobil yang menggunakan jasa nya  akan balik lagi untuk di perbaiki, entah itu benar apa tidak atau hanya mitos.

4. Lihat Hasil Ketok Magic.
Jika anda telah melakukan ketok magic. Ada baiknya anda harus lihat kembali dengan teliti. Karena komplain hanya di tanggapi 1x24 Jam, lebih dari itu pihak ketok magic tidak akan bertanggung jawab. Saya pernah pengalaman. Cat bekas ketok magic tidak merata. Atau kelihatan seperti kasar atau dalam bahasa automotive nya orange peel (kulit jeruk).
Mobil sesudah ketok magic
Mobil sesudah ketok magic
Setelah di ketok magic, mobil jadi seperti baru lagi. Kinclong, jadi lebih percaya diri untuk mudik nanti....Sekian informasi mengenai Ketok Magic mobil,. Sekali lagi saya sarankan kepada anda, pandai-pandailah anda menawar harga, jangan sampai anda membayar dengan harga yang tinggi. semoga bermanfaat

Tags: tarif ketok magic ongkos ketok magic ketok magic murah bengkel ketok magic biaya ketok magic mobil penyok biaya ketok magic tangki motor biaya ketok magic dan cat ketok magic dan body repair serta cat. memperbaiki mobil penyok sendiri cara memperbaiki mobil penyok sendiri cara memperbaiki mobil penyok dengan air panas memperbaiki body mobil penyok mobil penyok ketok magic cara mengatasi mobil penyok mobil penyok sedikit memperbaiki pintu mobil penyok