Thursday 14 May 2015

Nemu Cek Rp 1,5 Milyar Di Jalan

Cek Palsu Milyaran Rupiah
Cek Palsu Milyaran Rupiah
Salam Blogger, Pengalaman Nemu Cek Rp 1,5 Milyar dalam Amplop Coklat di Jalan - Hati siapa yang tidak gembira, Jika kejatuhan rezeki yang melimpah...Pastinya kita akan merasa bahagia. bayangin guys, awal bulan ini tepatnya sore hari saya lagi asik duduk di pinggir jalan, liat ada bungkusan plastik, Saya menemukan Dokumen Penting didalam amplop yang di bungkus plastik, di dalamnya berisi dokumen SIUP ( Surat izin usaha perdagangan) dan Cek sebesar Rp 1.500.000.000 (1,5 Milyar Rupiah) yang terbungkus di dalam amplop coklat yang tertulis (Dokumen penting) wow banyak banget. bayangkan jika kalian mendapatkan uang  yang banyak sesecara cuma-cuma. gimana perasaan anda?

Dalam hati pun bertanya, Ini rezeki atau hanya modus penipuan. Akhirnya saya cari informasi ke teman saya yang bekerja di bagian bank, saya menanyakan keaslian cek yang saya terima. Ternyata kata teman saya, Itu modus penipuan baru. whattttttsss ini penipuan? kirain ini rejeki mendadak miliaran rupiah beneran, Ternyata hampir jadi korban penipuan.
Berikut ini Surat izin Usaha Perdagangan (siup) yang diduga palsu, Surat ini saya dapatkan dalam amplop cokelat.
Surat izin Usaha Perdagangan (siup) palsu
Surat izin Usaha Perdagangan (siup) palsu
(Dokumen Pribadi)
Ternyata itu hanyalah modus penipuan guys. padahal di dalam SIUP nya ada foto asli yang di cap basah. Loh kok bisa ya modus penipuan dengan cara ini, sepertinya ini penipuan kelas atas guys. soalnya saya pernah diceritakan juga pas lagi ngobrol sama tetangga. Katanya nanti kalau kita telpon ke nomer yang tertera dalam SIUP tersebut, kita disuruh mengembalikan dokumen tersebut, lalu kita akan mendapatkan imbalan. tapi sebelum kita mendapat imbalan sekitar puluhan juta, kita harus disuruh transfer atau disuruh kirim voucher pulsa. Selain menyebarkan surat SIUP palsu, Para penipu juga melampirkan surat Keterangan Tanah. yang membuat saya janggal dalam SIUPnya  tertera nomer Handphone bukan nomer perusahaan.
Cek palsu dalam amplop coklat Senilai Rp 1,5 Milliar Rupiah
Cek palsu dalam amplop coklat Senilai Rp 1,5 Milliar Rupiah
(Dokumen Pribadi)
Buat kalian yang matanya masih normal, Coba bisa hitung angka nolnya ada berapa. bisa kebayang ngga ? kalau kalian mendapatkan uang sebanyak itu...  Batas Expirednya (kadaluarsa) tanggal 21 Mei 2015 atau seminggu lagi....Sayangnya itu hanya modus penipuan.

Hati hati penipuan atas nama perusahaan. berikut ini nama perusahaan yang menjadi Korban dan sudah banyak menelan korban penipuan:

PT. GRAHA INTI PERSADA atas nama Bapak Hery Wijaksono
PT. CITRA NUSA PERSADA atas nama Bapak Ir Bambang Supriyambodo
PT. MANDIRI PERKASA atas nama Bapak Tony Hermawan. SE, Msi
PT. SUMBER MITRA JAYA atas nama Bapak Ir. Edwin Situmorang
PT. CITRA KARYA ABADI
PT. MICO GRAHA PAVINDO SURABAYA atas nama Bapak Lumaksono Tri Sardjono
PT. JAYA MAKMUR atas nama Bapak Candra Kirana.
PT. MITRA MAKMUR JAYA atas nama Bapak Drs Agus salim M.AP
PT. JAYA MANDIRI
PT. NIAGA MAS RAYA atas nama Bapak Ir. H. Hadi Wijaya
PT. SURYA MANDIRI PERKASA
PT. AMARTA INDO PERSADA atas nama Lukman Hakim
PT. INTAN MANDIRI atas nama Bapak Gunawan Fauzi
PT.CITRA KARYA SEJAHTERA atas nama Bapak Hery Subiantoro,SE.MSi
PT. AMARTA INDO PRIMA atas nama Bapak Lukman Hakim
PT. MOZA DARMA BAKTI atas nama Alamsyah Sulistyo
PT. EXPRESS ARTHA INDAH atas nama Bapak Ir H. Hendra Hermawan

#Nama Perusahaan diatas ada yang bukan fiktif namun para penipu memanfaatkan nama perusahaan tersebut untuk melancarkan aksi penipuan

Cara agar tidak menjadi korban penipuan.
  1. Jangan langsung tergiur dengan iming-iming uang yang besar. (jangan telpon nomer penipuan, hati-hati terhipnotis)
  2. Cari tahu kebenaran informasi. 
  3. Lapor jika merasa itu penipuan
Modus penipuan ini sudah merambah ke seluruh indonesia, seperti pulau jawa, sumatera, kalimantan, sulawesi, bahkan sampai ke papua juga. kota-kota yang banyak menjadi korban seperti surabaya, bekasi, bandung, makasar, mojokerto, blitar, Jombang, solo, surakarta, tasikmalaya, Jakarta dan kota kota besar lainnya, Pupus sudah Harapan ku menjadi milyader dadakan (-_-"). Saya sebagai warga bekasi, mengharapkan tindakan tegas pihak kepolisian agar memberi hukuman berat kepada para penipuan ini. Buat teman blogger atau pembaca lainnya, jangan sampai kena tipu ini ya. Saya mohon maaf jika akhir-akhir ini terlambat merespon kalian semua, namun saya sudah menandainya untuk merespon dikemudian hari. Sudah itu saja informasi yang dapat saya sampaikan... Terimakasih dan wassalam


Tags: menemukan cek sebesar 1,5 milyar di jalan, Amplop Berisi Cek dan Dokumen, Hati-Hati Penipuan Dengan Modus Cecerkan Dokument, Hati-hati penipuan bermodus tebar cek Rp 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10 miliar di jalan, Modus Baru Penipuan,misteri rejeki cara mendapat rejeki nomplok rejeki berdasarkan weton, Cek Palsu Miliaran Rupiah Ditebar, Awas! Ada Amplop Berisi Cek Rp 1,5Modus Baru Penipuan. Kehilangan Cek dan Dokumen. Miliar Sengaja Disebar