Monday 2 February 2015

Handphone Proyektor Murah, Nonton Bioskop Di Rumah

IMO W909 Mobile Projector
Salam blogger, Handphone Proyektor Murah, Nonton Bioskop Di Rumah - Beberapa hari yang lalu saya sudah memberikan tentang macam macam handphone proyektor, Kali ini saya akan mereview salah satu dari HP proyektor tersebut, Handphone yang akan saya ulas secara mendalam yaitu tentang HP IMO W909 Mobile Phone Projector, waktu itu saya pesan melalui Online Shop dengan harga promo, tepatnya pada bulan Januari 2015. Karena kalau beli di konter handphone mungkin harganya tidak semurah di tempat saya beli secara online dan barangnya mungkin sudah jarang ditemukan.

Walau di kategorikan handphone Jadul, IMO w909 ini tidak kalah menariknya dengan handphone android lainnya. Baca Juga: Daftar Lengkap Handphone Proyektor.
Handphone Proyektor Murah
Penampakan Handphone Proyektor IMO W 909

Handphone IMO W 909 ini berbentuk seperti HP biasanya, Akan Tetapi Handphone ini memiliki fitur yang sangat beda, yaitu memiliki Proyektor. ada penyanggahnya pula, seperti proyektor sungguhan, luar biasa bukan? dari pada penasaran, mari kita simak ulasan review HP IMO W 909 sebagai berikut:

Spesifikasi menurut pasarannya yaitu:

Jaringan: Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz): Dual On; Dimensi: 113x58x14mm; Layar: 3.2 inci, TFT touchscreen WQVGA; Transfer data: GPRS; Kamera: Dual camera, video recorder; Memori internal: NOR 1GB+512Mb; Memori eksternal: microSD up to 16GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: WiFi, Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, Sound recorder, Java, Facebook, Twitter, MSN, Yahoo Messenger, Phonebook 1000 entri, opera mini, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, game; Baterai: Lithium ion 1200 mAh (BL-4D Nokia)

Berikut ini kelebihan dan kekurangan IMO W 909 Mobile Projector:

Kelebihan Handphone Proyektor IMO W 909 :
1. Ada Proyektor.
Kelebihan handphone ini ada di "Proyektor", Resolusi tampilan proyektor menurut box/kardus sekitar 42 inch, dan setelah di cek bisa mencapai 1,5 meter x 1,5 meter dan tentunya masih bisa di besarkan lagi. karena di belakang handphone ini ada tombol pengaturan resolusi ketajaman gambar. tergantung gambar / video yang ditampilkan. Lumayan besar bukan? Kita bisa menggunakan Proyektor ini untuk nonton video, Jadi serasa seperti nonton di bioskop.
Proyektor HP IMO W909
Gambar Tampilan Proyektor HP IMO W909

2. Ada Tv Analog
Selain ada proyektornya, Handphone ini ternyata bisa digunakan untuk menonton Tv. channel yang bisa di tampung yaitu sebanyak 60 channel, tergantung jangkauan stasiun Tv pada suatu tempat tertentu. Jadi seperti nonton Tv 42 inch....
Gambar TV Analog IMO W909 Dengan Menggunakan Proyektor
Tampilan Tv bagus cuma pas ambil foto tangan bergetar

3. Ada Radio - Auto On
Jika semua handphone yang ada radionya harus memasang headset terlebih dahulu untuk mendengarkan radionya, handphone IMO W909 bisa mendengarkan radio, Tanpa harus menggunakan headset, karena handphone ini sudah ada antenanya, yang berguna untuk mencari sinyal radio maupun siaran Tv

4. Ada Wifi
Handphone yang satu ini bener-bener mengerti keadaan, karena Handphone IMO W 909 ini memiliki fitur wifi, jadi kita bisa menjelajah (browsing) online secara gratis apabila kuota internet HP sudah habis. kita tinggal cari tempat yang ada Wifi nya.

5. Ada 2 Kamera (Depan - Belakang)
Walaupun hanya bermodalkan kamera yang standar, Tapi handphone IMO W 909 ini mempunyai keunggulan 2 kamera, Masing masing kamera Belakang 2 MP sedangkan kamera depan VGA. Fitur fitur kameranya juga sangat banyak, ada fitur timer, fitur kontras, fitur, efek, fitur pendeteksi wajah dan fitur menarik lainnya.
Foto Narsis With Keponakan
Hasil Jepretan HP IMO W909
6. Ada 2 Sim Card.
Selain ada 2 kamera, Ternyata handphone IMO W 909 menanamkan Dual on sim card, Jadi kita bisa pakai Handphone dengan menggunakan 2 jaringan telepon yang berbeda.

7. Ada Bluetooth.
Untuk transfer data, Handphone IMO W 909 bisa menggunakan fitur bluetooth. kecepatan transfer datanya lumayan cepat.

8. Ada Slot External Memori Up to 16 gb
Untuk menyimpan data, handphone IMO w909 ini bisa menampung data dengan perangkat tambahan, yaitu pakai memori external hingga 16 gb.

9. Ada Kabel data (model BB)
Fitur kabel data bisa digunakan untuk memindahkan data seperti mp3, foto, video dari PC/Komputer ke dalam berkas handphone.

10. Mode Shake.
Mode shake atau Sistem goyang yang ada di dalam HP IMO W 909 ini bisa digunakan untuk mengganti putar musik, Foto ataupun walpaper..

Kelemahan/Kekurangan Handphone Proyektor IMO W 909 :
1. Baterai
Baterai handphone ini tidak bertahan lama apabila digunakan untuk Proyektor. Waktu normal menonton Video atau Tv menggunakan Proyektor IMO W909 adalah Kurang lebih sekitar 30 menit. kita harus pakai penambah daya (Power Bank), sehingga kita dapat nonton video dengan jangka waktu yang cukup lamabisa sampai 5 Jam. waktu normal handphone ini bisa bertahan hingga 3 hari.

2. Layar Sentuh
Sebenarnya handphone IMO W 908 mobile projector ini sangat bagus. karena sudah memakai layar sentuh, namun setelah saya pakai, ada sedikit perbedaan dengan handphone layar sentuh android yang biasa saya pakai. Sensitif layar handphone ini tidak terlalu baik, karena hanya menggunakan teknologi jenis WQVGA.

3. Operating sistem
Sayangnya HP ini hanya berplatform Java. dimana sudah banyak sekali HP keluaran sekarang yang berplatform android. tetapi Handphone ini masih menyediakan banyak aplikasi yang bisa di instal melalui opera mini.

4. View Picture
Tidak seperti handphone biasanya IMO W909 Mobile projector tidak bisa membuka foto yang memiliki kapasitas terlalu besar Maks 1Mb dan foto dengan kapasitas terlalu kecil.

Demikian ulasan yang sedikit saya share. smoga bisa nambah informasi mengenai HP Proyektor Murah IMO W909 dan bisa menjadi solusi untuk nonton bioskop dirumah...
HP Proyektor murah, Nonton bioskop dirumah
Ilustrasi Nonton Bioskop Dirumah

Kesimpulannya:
Sebenarnya saya beli HP ini hanya ingin melepas rasa penasaran saya tentang HP proyektor. Setiap handphone memiliki kelebihan dan kekurangan, namun pada handphone IMO W 909 yang telah saya ulas diatas, sepertinya lebih banyak kelebihannya ketimbang kekurangannya. Selain itu harganya juga  lumayan murah yaitu sebesar Rp 499.000. Berbeda dengan harga proyektor asli yang harganya masih kisaran 1,5 Jt. Dengan fitur lengkap yang sudah tertanam di IMO W909 Mobile Projector membuat Handphone IMO W909 memberikan Inovasi baru dalam dunia teknologi terutama handphone. meskipun berlabel HP Cina :'(

Ada yang berminat? Monggoh silahkan di beli. Itu juga kalo masih ada di toko, karena barangnya sudah langka....... ^_^"

Tags: jual hp imo w909 handphone proyektor murah handphone proyektor terbaik handphone proyektor 2015 handphone proyektor terbaru membuat handphone proyektor proyektor murah 1 jutaan proyektor mini murah