Tuesday 22 September 2015

Pilihan Terbaik Belanja Online Berkonsep O2O

#MatahariMall.com Pilihan Terbaik Belanja Online Berkonsep O2O - Toko online adalah bisnis yang semakin menjanjikan, apalagi dengan semakin bertumbuhnya minat masyarakat Indonesia berbelanja secara online. Peluang ini telah dimanfaatkan banyak perusahaan, termasuk Lippo Group, perusahaan retail besar di Indonesia. Untuk semakin mengukuhkan posisi mereka di atas, perusahaan ini telah membuka website resmi MatahariMall.com yang siap turut meramaikan kompetisi e-commerce di tanah air. 

Tidak hanya menguntungkan bagi pengusaha, situs e-commerce ini juga membawa berkah bagi para shopaholic. Berikut keuntungan yang umum didapatkan dari situs semacam ini:
  • Mempunyai lebih banyak pilihan Anda bisa memilih berbagai macam produk yang tidak terbatas hanya untuk supplier dalam negeri saja, tetapi juga dari luar. 
  • Akses 24 jam di mana saja Berhubung menggunakan internet, Anda sebagai pembeli bisa melakukan transaksi kapan saja, di mana saja, sesuai dengan situasi Anda. 
  • Mudah membandingkan harga Banyaknya situs e-commerce yang menampilkan harga produk secara terang-terangan juga mempermudah konsumen membandingkan harga satu dengan yang lain.
Tampilan Website Mataharimall.com

Bila keuntungan tersebut adalah milik semua online shop, maka MatahariMall mempunyai keunggulan lain lagi yang membedakannya dari situs e-commerce lain, yaitu: 
  1. Konsep O2O Kependekan dari Online to Offline, yaitu layanan yang membuat konsumen mampu secara fisik membayar dan kemudian mengambil produk yang telah mereka pesan online sebelumnya. Barang tersebut bisa mereka ambil di salah satu dari 131 cabang Matahari Department Store. 
  2. Kemudahan membayar Berkat sistem unik di atas, maka Anda juga mendapatkan pilihan pembayaran yang lebih fleksibel, mulai dari Cash on Delivery (COD), hingga kartu kredit. 
  3. Pilihan barang banyak dan berkualitas Anda akan menemukan berbagai jenis produk yang bisa Anda bayangkan di situs ini, mulai dari kebutuhan pokok sampai dengan barang elektronik. Semua bebas Anda pilih. 
Jadi, bila Anda menginginkan tempat belanja online yang nyaman, aman, dengan ratusan ribu produk berkualitas, MatahariMall adalah situs e-commerce yang bisa jadi pilihan Anda. Bahkan Anda akan mendapatkan bonus diskon dan promo ketika menjadi anggota, dan fasilitas bebas ongkos kirim, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Tunggu apa lagi? Belanja & Raih Diskon Hingga 99% di Bulan September ini.