Wednesday 16 September 2015

Penawarkan Asuransi Axa Mandiri Hospital Life

Salam blogger. Penawarkan Asuransi Axa Mandiri Hospital Life - berulang kali saya di telpon sama salah satu nomer yang katanya agen operator yang menawarkan asuransi kesehatan. info ini saya cek setelah saya cari ke google search... setelah beberapa kali saya tolak mengangkat telpon, akhirnya dengan rasa penasaran saya mencoba angkat telpon tersebut. Ternyata ada penawaran asuransi khusus dari axa mandiri. ini nomernya (021) 25572049 begini percakapan yang saya ingat:
Bukti panggilan masuk no Telp 021 25572049
Bukti panggilan masuk no Telp 021 25572049
Baca Juga: Waspada dengan nomer ini?

"Kring Kring Kring" dering hape berbunyi, lalu saya angkat.
Operator dan calon Nasabah
Ilustrasi Operator dan Calon Nasabah
(Harapan)
OP: Operator, S: Saya

OP: Selamat sore. apa benar ini dengan saudara Achmad Fazri.
S: Iya saya sendiri, Kenapa ya.

OP: Begini bapak Achmad Fazri, kami dari perusahaan asuransi axa mandiri ingin menawarkan asuransi kesehatan (asuransi mandiri hospitallife). khusus bagi pengguna setia bank mandiri. Promo ini tidak untuk umum, hanya kepada nasabah tertentu saja yang kami. bla bla bla.... bla bla bla 

30 menit berlalu....
Operator dan calon Nasabah
Ilustrasi Operator dan calon Nasabah
(Kenyataan)
Abaikan Gambar, itu hanya ilustrasi
Operator ngerocos tanpa jeda dan saya hanya menjawab iya, he'em, iya, oh iya iya.

Operator tersebut menyuruh saya untuk bilang SETUJU
Dengan saya mengatakan setuju, Otomatis suara saya akan ter-record dan saya akan menjadi salah satu Nasabah...data polis akan dikirim 14 hari kemudian.

Waduh Padahal saya masih ragu. akhirnya saya bilang, "saya masih butuh informasi dan konfirmasi dari orang tua dulu"... (Suara hati - soalnya takut ada penipuan diantara kita).

Operator tersebut mengulangi curcol/obroloannya sekitar 13 menit. untuk mengharapkan saya mengatakan Setuju.

Informasi yang saya dapat dari telpon:
Axa Mandiri hospital akan melindungi nasabah selama 12 tahun dengan hanya membayar Premi khusus sebesar Rp 125.000,- Perbulan Flat Selama 4 tahun, selanjutnya 8 tahun bebas bayar premi, tetapi perlindungan masih ditanggung axa mandiri hospitallife.

Ini rinciannya:
  • Santunan Harian Rawat Inap max 90 hari (sistem rembeust atau bayar dulu, baru di ganti) *syarat dan ketentuan berlaku.
  • Pembayaran premi hanya 4 tahun, perlindungan jiwa sampai 12 tahun
  • Jika terjadi sakit/rawat inap atau tidak terjadi klaim sakit/rawat inap, premi akan dikembalikan 100% pada akhir tahun ke 12.
Quote Operator " Musibah bisa datang kapan saja, semua orang tidak ada yang mengetahuinya. Anggap saja ini sebuah invest untuk kedepannya". 
sekitar 43 menit telah berlalu. akhirnya saya menutup telpon dengan mengucap ulang "saya masih butuh informasi dan konfirmasi dari orang tua dulu". operator tersebut merasa sia sia telpon berlama lama dengan saya... maaf kan saya OP, bukannya bermaksud mempermainkan dirimu, Tapi saya takut penipuan dan memang saya sudah punya 2 kartu jaminan kesehatan.
Kartu asuransi kesehatan
Kartu asuransi CAR life insurance & Bpjs kesehatan
Tags Incomming Search: berapa premi asuransi kesehatan axa mandiri, biaya paling murah asuransi axa mandiri premi 127000 perbulan, Asuransi Jiwa dan Kesehatan | AXA Hospital Plus Life, Penawarkan Asuransi Axa Mandiri Hospital Life, asuransi axa mandiri apakah dari bank mandiri? keluhan nasabah axa mandiri testimoni nasabah axa mandiri axa mandiri menipu nasabah call center axa mandiri