Sunday 15 March 2015

Terapi Ruqyah Bersama Adam Sains

Giveaway Adamsains Dot Us Tahun Keempat 2015
Terapi Ruqyah Bersama Adamsains
Salam Blogger, Giveaway Adamsains Dot Us Tahun Keempat 2015 - Kalian sudah tau belum dengan Situs Adamsains dot us ? Mungkin sebagian dari kalian belum ada yang mengetahuinya dan sebagain dari kawan blogger sudah pernah mengenalinya. Adamsains dot us merupakan Personal Blog yang berisi artikel tentang puisi cinta, psikologi, kepribadian, teknologi internet, sedekah, ebook java, google serp, google seo, buku fenomena remaja, tutorial komputer, tutorial blog, dan lain sebagainya. Selain itu didalam situs Adamsains dot us ada beberapa cara untuk Terapi Ruqyah.

Ruqyah bukanlah pengobatan alternatif justru Ruqyah seharusnya menjadi pilihan pertama pengobatan dikala seorang muslim tertimpa penyakit. Pengobataan Ruqyah tidak boleh diremehkan keberadaannya. Jadi intinya Ruqyah adalah terapi berdasarkan ayat Al-Quran dan hadist untuk penjagaan, perlindungan, pengobatan dan penyembuhan baik untuk diri sendiri maupun orang lain dari berbagai gangguan dan penyakit medis maupun non medis. Adamsains dot us merupakan portal web yang dimiliki oleh Muhammad Adam Hussein SPd, CM. Beliau adalah seorang Praktisi Ruqyah, Motivator Spritual, Online Marketing dan Motivator Blogger. Penulis ingin membahas sedikit review posting dari website adamsains mengenai terapi ruqyah. Ruqyah adalah pengobatan alami yang diajarkan oleh Nabi Muhammad S.A.W.

Tanda-Tanda Ada Jin Dalam Tubuh Kita
Sebenarnya indikasi atau tanda-tanda gangguan jin dapat kita ketahui dengan mudah. Menurut situs adamsains.us: Untuk mengetahui tanda-tanda keberadaan jin dalam tubuh kita sendiri dapat di identifikasi seperti:
  1. Tidak Khusus dalam beribadah
  2. Suka pusing tanpa sebab yang jelas
  3. Suka Pelupa
  4. Suka merasa cemas dan sedih
  5. Selalu minder cenderung menyendiri
  6. Untuk Tanda-tanda selanjutnya bisa anda baca di sini
Pengertian Ruqyah menurut Buku "Kumpulan Kupas Tuntas Fenomena Remaja" yang dirilis oleh M. Adam Hussein adalah mengobati dengan membaca ayat-ayat alquran atau do'a yang tidak bertentangan dengan syariat islam. Sebagian masyarakat hanya mengerti sedikit tentang tanda-tanda terkena gangguan jin. Apabila anda ingin mendeteksi gangguan jin yang ada pada diri anda, silahkan lakukan beberapa teknik dibawah ini:
Terapi Ruqyah Menghilangkan Serangan Makhluk Ghaib
Ilustrasi Serangan Makhluk Ghaib
Bentuk-Bentuk Serangan Ghaib
Orang yang lalai dalam ibadahnya bisa dengan mudah di serang oleh ganguan jin, gangguan-gangguan tersebut biasanya bisa dirasakan oleh tanda tanda serangan ghaib yang diakibatkan oleh Jin. Terkadang kita merasakan sakit di salah satu anggota badan kita, bisa karena pegal atau nyeri karena sakit atau bisa diakibatkan oleh serangan ghaib. berikut ini Bentuk-bentuk serangan ghaib yang mungkin pernah anda rasakan:
  • Suka merasakan panas atau dingin pada anggota tubuh
  • Suka nyeri di anggota tubuh tertentu
  • Suka merasakan ketindihan, Sleep paralysis atau biasa disebut dengan EREP-EREP
  • Sering sekali kerasukan
  • Suka mencium bau bauan yang aneh seperti (bau kemenyan, bau busuk, bau bunga kuburan)
  • Suka merinding tiba tiba, dan lain sebagainya.
  • Untuk poin lengkapnya silahkan anda lihat disini,
Terapi Ruqyah Menghilangkan Gangguan Jin
Menghilangkan atau menyembuhkan penyakit yang disebabkan oleh gangguan Jin dapat dilakukan dengan cara Ruqyah. Dalam syariat Islam dikenal dua macam cara me-ruqyah:
  1. Ruqyah Syar'iyyah (Ruqyah yang benar dan sesuai dengan syariat islam)
  2. Ghair Syar'iyyah atau Ruqyah Syirkiyah (Ruqyah yang tidak dianjurkan karena tidak sesuai dengan syariah, berunsur syirik, biasanya dipraktekkan oleh para dukun. dan dalam ruqyahnya ada istilah jampi-jampi atau mantra)
Jika anda pernah merasakan gangguan terhadap makhluk ghaib, Penulis menyarankan untuk segera di terapi ruqyah. Untuk Terapi Ruqyah syar'iyyah yang aman dan terpercaya, silahkan anda menghubungi langsung Ke Praktisi Terapi Ruqyah dibawah ini.

Profil Praktisi Terapi Ruqyah
Nama:
Muhammad Adam Hussein, SPd, CM
Tempat Tanggal Lahir: Sukabumi 10 Desember 1987
Telepon: +62 8997527700
Email: dewapuitis@ymail.com
Alamat:
Jl. Pabuaran No. 47 RT. 04 RW. 01, Samping Kiri Kel. Nyomplong, Kec. Warudoyong , Sukabumi Selatan 43131, Jawa Barat.
Profesi: Seorang Blogger, Penulis Buku, Psikolog, Praktisi Kesehatan, Praktisi Google SEO dan Google SERP, Pujangga, Ahli Terapi Gangguan Jin dan Gangguan Sihir, dan lainnya
Muhammad Adam Hussein
Adamsains.us

Postingan ini diikutsertakan dalam....


Giveaway Adamsains Dot Us Tahun Keempat 2015

Mau Ikutan ??? Klik Disini

Hayo Apakah anda termasuk orang yang mengalami gangguan Jin...?