Sunday 1 March 2015

Kisah Cinta Berujung Maut Yusi Husaeni

Kisah Cinta Berujung Maut Yusi Husaeni
Kisah Cinta Berujung Maut Yusi Husaeni
Salam blogger. Kisah Cinta Berujung Maut #Yusi Husaeni.  Cinta pada dasarnya tidak bisa didefinisikan dengan sebuah buku atau dengan kata-kata. Anda harus merasa dengan segenap hati. Cinta adalah sebuah misteri yang terselubung sepanjang hayat yang mengendap-endap di balik penampilan dan menjadikan hati kita sebagai sarangnya. Yang namanya cinta itu adalah pengorbanan, karena Kenikmatan terbesar cinta itu tidak dapat dipisahkan dari rasa sakit apapun. Tapi lain halnya kisah cinta Yusi Husaeni. Dia menggangap mantannya adalah sebagai sahabat, namun apa jawaban dari sahabatnya tak lain tak bukan adalah berujung dengan kematian. 

Tags: Kasus Pembunuhan YUSI Husaeni, Kronologis Pembunuhan Yusi Husaeni, Facebook Korban pembunuhan, Facebook pelaku pembunuhan Yusi Husaeni, Pelaku Pembunuhan Yusi, Motif Pembunuhan Siswi SMKN 1 bandung, Facebook Wanda Zaki , cerita cinta yang berujung tragis , ceweknya meninggal.

Kali ini saya akan mengulas lebih mendalam mengenai kejahatan yang berawal dari cinta sang mantan. yuk simak kawan:
Sebelumnya saya pernah mengulas tentang: kisah cinta rais dan risna yang tidak direstui
Foto Selfie Yusi Husaeni
Foto Selfie Yusi Husaeni (Almarhum)
Facebook Korban Yusi Husaeni: @yusi.husaeni
Twitter Korban Yusi  Husaeni: @yusihusaeni
Instagram Korban Yusi Husaeni : @yusihusaenii

Menurut informasi yang dikutip Tribunnews.com ada Siswi SMKN 1 Kota Bandung bernama Yusi Husaeni berumur 18 tahun, sejak rabu (25/02/2015) belum kembali ke rumah. dan dinyatakan hilang. Pihak keluarga pun segera melaporkan ke Polrestabes Bandung pada hari Jumat tanggal 27 bulan 02 2015. Dalam isi laporannya Pak Kardi selaku ayah korban yang merupakan aktivis serikat pekerja ini sehari-hari bekerja di Kantor KabarRakyat.Co mengatakan bahwa Yusi merupakan anak kedua dari dua bersaudara dan tinggal bersamanya di Jalan Bunisari Nomor 144, RT 03 RW 07, Kelurahan Antapani Wetan, Kecamatan Antapani, Kota Bandung. Ia berharap, secepatnya Yusi bisa kembali ke rumah dalam keadaan selamat. Ciri-cirinya Yusi yakni tinggi badan sekitar 155cm, kulit sawo matang, rambut panjang tebal hitam sebahu.

Kakak korban membicarakan kronologis kejadian hilangnya Yusi sebelum ditemukannya mayat Yusi Husaeni yaitu bermula pada hari rabu sekitar pukul 08.00 WIB, korban Yusi pergi mengenakan baju warna pink, kerudung pink, dan celana warna biru dongker. Yusi berangkat ke rumah temannya di Antapani. Satu jam kemudian, sekitar pukul 09.00 Yusi kembali ke rumah. Satu jam kemudian Yusi pergi lagi dengan sepeda motor Honda Vario Techno 125 warna putih-biru dengan nomor polisi D 5983 KS. Nah dari situlah keluarga korban langsung bertindak untuk mencari Yusi. Pihak keluarga dan Sekolah hanya bisa pasrah dan berdoa, supaya YUSI di temukan. berikut suasana sekolah saat mendoakan Yusi Klik DISINI

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un
Setelah di selidiki oleh pihak kepolisian akhirnya Yusi Husaeni (18) ditemukan tidak bernyawa dan dapat dipastikan si YUSI telah menjadi korban pembunuhan dan pemerkosaan. Pak polisi pun langsung bergegas untuk ke tempat kejadian perkara (TKP).setelah di cek ternyata korban menderita luka lebam di leher dan tangan.

Mendapat laporan tersebut, polisi kemudian melakukan penyelidikan. Hingga akhirnya, polisi mendapatkan nama (WZ) alias Timor (22). yang merupakan mantan pacar korban dan langsung diamankan dari tempat tinggalnya di kawasan Sukamiskin info ini dikutip dari Fokusjabar.com

Namun siapakah WZ itu...? Usut punya usut si WZ ialah Wanda Zaki..? Tak lain ialah Mantan Pacar Yusi Husaeni. Informasi ini di ambil dari pak polisi (M. Ngajib.) Mayat korban ditemukan di semak-semak yang tertutup alang-alang dekat Kuburan Cina Cikadut, Saat mayat korban ditemukan hanya mengenakan kaos dan celana panjang, sedangkan sendal korban ditemukan tak jauh dari posisi mayat korban, Eh buset, sadis juga ya pelakunya.. (T_T) =. Sedih kawan
Foto YUSI saat mengucapkan selamat ultah untuk WZ
Foto YUSI saat mengucapkan selamat ultah untuk WZ
(Zoom untuk melihat komentar kawan Yusi)
Gila Loh Guys. karena si YUSI sudah menganggap Si WZ alias Wanda zaki itu sahabat baik. Bisa anda lihat di akun Instagramnya, Almarhumah mengucapkan selamat ulang tahun kepada WZ sebulan sebelum korban meninggal. Jarang-jarang kalo udah jadi mantan bisa di anggap sebagai sahabat. Kebanyakan wanita kalo habis putus dengan pacarnya, Pasti akan menjadi musuh, karena wanita menggunakan seluruh perasaan dalam menyatakan cinta, Berbeda dengan pria yang menggunakan logika dalam menyatakan cinta. Tapi apakah benar WZ pelakunya???
Status Facebook Pelaku WZ ?
Status Facebook Pelaku WZ ?
Pelaku ternyata telah menjual perhiasan, dompet dan ponsel dan yang parahnya lagi WZ sempat memposting bahwa dirinya juga turut mencari, Isi Postingannya yaitu "mohon minta bantuan nya kepada semua pihak dimanapun kapan pun. kalo ada yg lihat orang ini mohon cepat2 hubungi ! mksh".... kata-kata itu tertulis dalam akun Facebook pelaku. dan untuk motif pembunuhan masih dalam penyelidikan pak polisi. Alasan yang mampu terkuak hanya karena Yusi Husaeni meminta cincin yang dipinjam oleh Wanda Zaki untuk segera dikembalikan. Kebetulan si Wanda masih dalam keadaan mabuk karena meminum arak. AL Hasil Tindak kejahatan pun tak mampu di tahan.

Semua sumber berita telah termuat dalam isi posting, Jadi penulis hanya sekedar mendalami kisah ini dari awal sampai akhir kejadian. Salam terakhir. Jagalah dirimu dengan sebaik mungkin sebelum terjadi perpisahan, teruslah berbuat kebaikan untuk semua orang... Selalu waspada
...Terimakasih dan  Wasalam...